Just Enjoy guys, you can play music (under this blog)^^ xoxo

Sabtu, 14 April 2012

1D dituduh plagiatkan nama *


Directioners, 1D sedang dirundung masalah nih. 1D dituntut oleh One Direction asal Amerika Serikat dengan tuduhan memplagiatkan nama One Direction itu sendiri. Mereka (One Direction usa) berasumsi bahwa mereka lah yang lebih dulu menggunakan nama tersebut. Tepatnya pada tahun 2009 setahun lebih awal dari 1D.
Kabarnya juga negosiasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak batal, dan One Direction USA tersebut tetap melancarkan niatnya untuk menuntut 1D.
Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak boyband beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Boyband asuhan Simon Cowell tersebut tampaknya lebih memilih berhati-hati dalam menentukan sikap.
Memang sangat berat bila harus mengganti nama yang telah dikenal oleh semua orang. Dan mungkin para directioners juga akan sangat kecewa jika One Direction mengubah nama grup Boyband mereka. Berharap saja hal tersebut tidak akan terjadi. Jika hal itu terjadi aku sebagai Directioners sejati akan tetap mencintai mereka :). Hidup One Direction !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar