Just Enjoy guys, you can play music (under this blog)^^ xoxo

Rabu, 25 April 2012

Pariwisata Lampung yang Terbengkalai

Miris sekali ketika melihat berbagai tempat wisata di Lampung yang terbengkalai. Tidak berpenghuni, banyak bangunan yang sudah rusak, dan objek wisata yang tidak terawat. Sebenarnya Lampung banyak menyajikan keindahan alam-alamnya, tetapi mungkin karena kurangnya perhatian dari berbagai pihak menyebabkan pariwisata di Lampung tidak di lirik oleh berbagai wisatawan, baik wisatawan internasional maupun wisatawan lokal sekalipun. Banyak juga masyarakat Lampung yang malah menghabiskan Liburannya di luar daerah Lampung, mereka mungkin banyak yang berpikir "ada apa sih di Lampung, paling cuma itu-itu saja, dan itupun kurang terawat". Jika mereka berpergian keluar kota, Pulau Bali contohnya, mereka akan disuguhkan oleh Pantainya yang indah dan terawat, banyak resort-resort yang menyajikan pemandangan alam yang indah, mereka juga dapat menikmati sunsite di tengah deburan ombak. Dan hal itu tidak akan mereka dapatkan di Lampung..
Tadi ketika saya searching tentang keindahan Lampung, saya menemukan salah satu tempat surfing yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Masih sepi memang karena belum banyak yang mengetahui tempat ini, namanya Pantai Tanjung Setia tepatnya berada di Lampung Barat. Kalau saya sih sudah agak lama mendengar tempat ini, dari teman-teman saya dan tante saya yang berencana ingin berlibur di pantai ini. Kalau kata teman saya yang kebetulan kampungnya di daerah Liwa Lampung Barat ini, udara disana sejuk, mungkin bisa di bilang cukup dingin, terus pantainya bersih dan langsung berbatasan dengan laut lepas..
Jadi ingin rasanya berlibur di Pantai Tanjung Setia itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar